Sukses

Karena Ini, Dena Rachman 'Repotkan' Tante-tante

Ternyata sepatu rancangan Dena tak hanya disukai para wanita muda, namun para wanita dewasa dan ibu-ibu pun ramai-ramai menggemarinya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Dena Rachman memiliki label sepatu Drama yang didesain untuk wanita urban yang ingin tampil stylish dan trendy. Dena pun membuat sepatu-sepatunya memiliki hak yang cukup tinggi, yakni 11 sentimeter.

Ternyata, sepatu Dena tidak hanya disukai oleh target marketnya yang berusia 20-30 tahun. Wanita dengan usia lebih tua pun menyukai sepatu yang didesain oleh mantan penyanyi cilik ini. Namun, mereka malah meminta supaya hak sepatu dibuat lebih rendah.

"Banyak juga dari customer kita yang request untuk mengurangi tinggi heels, karena tante-tante ini sudah nggak sanggup. Ternyata banyak juga customer kita yang wanita usia lebih tua, di luar target market utama Drama," ucap pemilik nama asli Renaldy Denada Rachman ini saat berkunjung ke Kantor Liputan6.com, Jumat (4/12/2015).

Dena pun berencana untuk membuat khusus sepatu dengan ukuran hak yang lebih pendek untuk koleksi Drama selanjutnya. Diakui Dena, target market utamanya sebenarnya adalah wanita urban yang memiliki karakter kuat dan berani, karena itu ia sengaja membuat sepatu berhak tinggi tetapi tetap nyaman dipakai.

Menurut Dena, sepatu Drama diminati karena memiliki ciri khas unik. Misalnya, hak yang berbentuk piramid. Warna emas dan chrome menjadi warna yang dipilih untuk hak sepatu koleksi Drama season pertama bertema 3.0. Selanjutnya, Dena memilih warna dark grey sebagai warna hak di koleksi selanjutnya.

Selain sepatu heels, alumnus Universitas Bologna, Italia, ini tak menutup kemungkinan akan menciptakan sepatu jenis lainnya seperti sneakers dan flats. Sejauh ini, Dena mematok harga Rp 1,8-2,2 juta untuk setiap pasang sepatunya. 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini