Sukses

Fashion Action: Anisa Rahma Paling Seksi Kalau Pakai 5 Hal ni

Penyanyi Anisa Rahma terbiasa tampil cute dan girly, tetapi ternyata ada juga fashion item yang membuat dara 25 tahun ini merasa seksi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Anisa Rahma terbiasa tampil cute dan girly, tetapi ternyata ada juga fashion item yang membuat dara 25 tahun ini merasa seksi. Saat mengunjungi Kantor Liputan6.com, di Jakarta, beberapa waktu lalu, Mojang Bandung ini pun buka-bukaan soal lima hal yang membuatnya seksi.

Pakaian mini yang membuatnya terlihat seksi juga disukai oleh Anisa. Meski begitu, Anisa tak sembarang memilih pakaian mini. Mantan personel Cherrybelle ini lebih menyukai rok mini yang membuatnya tampil seksi tetapi tetap anggun dan cute. 

Untuk urusan riasan wajah, Anisa pun lebih menyukai lipstik dengan warna-warna terang, misalnya merah daripada hitam. Sebab, menurut dia, lipstik hitam akan membuatnya terlihat seperti orang sakit. Penasaran mengetahui gaya seksi ala Anisa Rahma? Yuk, tonton video Fashion Action ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.