Sukses

Unik, Selimut Rajut ala Putri Duyung Siap Temani Anda

Selimut ini terbuat dari bahan arkrilik lembut dan memberi Anda kehangatan sekaligus bentuknya seperti ekor putri duyung yang lucu.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya putri duyung tak hanya ada di lautan, tetapi bisa juga ada di sofa rumah Anda. Seorang artis renda dari Michigan, Cass James menciptakan kreasi selimut nyaman yang bisa membuat Anda jadi seperti seorang putri duyung.

Seperti dilansir dari lostateminor.com pada Jumat (4/12), James membuat selimut putri duyung tersebut dari benang akrilik yang lembut dengan tangannnya sendiri.

Bagi mereka yang menginginkan selimut ekor putri duyung tersebut bisa memesannya dalam tiga ukuran, yaitu balita, anak-anak, dan orang dewasa.

Bentuknya yang unik, selimut ini bisa Anda hadiahkan pada putri tercinta. Seolah-olah buah hati Anda sedang menjadi seorang putri duyung layaknya cerita di Disney.

Cara memakainya pun mudah. Oleh karena bentuknya mirip ekor ikan, Anda tinggal memasukkan kaki kedalamnya dan bisa merasakan seolah menjadi putri duyung tetapi tetap hangat karena itu adalah selimut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.