Sukses

Lakukan Hal Ini untuk Nikmati Keindahan Patung Liberty

Berikut hal seru yang dapat Anda lakukan saat berkunjung ke patung Liberty

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu akan landmark kota New York, patung Liberty. Patung ini merupakan ikon kota New York dan Amerika Serikat di dunia. Tidak hanya itu, Patung pria mengangkat obor ini menjadi landmark terbaik pertama di dunia versi salah satu situs travel dunia pada tahun 2012. Jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi patung simbol Negeri Paman Sam ini, Anda dapat melakukan beberapa hal yang menyenangkan. Berikut hal yang dapat Anda lakukan ketika berada di Patung Liberty yang dirangkum oleh Liputan6.com.

Kunjungi Patung Liberty dan Pulau Ellis
Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya mengunjungi patung dan mengabadikan momen. Anda juga dapat mengunjungi Pulau Ellis yang berada tidak jauh dari ikon kota New York ini.

Stasiun Kereta Bersejarah
Anda dapat melanjutkan perjalanan wisata dengan melihat Central Railroad bersejarah di New Jersey Terminal (CRRNJ). Pada ruangan 80 ribu meter persegi ini Anda dapat melihat mobil listrik tercepat di AS dan jalurnya yang dikembangkan untuk balap mobil oleh NASCAR.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keliling Patung Liberty

 

Belajar Sejarah Patung Liberty
Selain wisata alam dan teknologi, Anda juga bisa mendapatkan pengetahuan sejarah tentang asal-usul berdirinya landmark yang terkenal di dunia ini dengan mengunjungi Science Center Liberty. Anda akan diberikan pengetahuan dengan cara yang unik berkeliling pusat pengetahuan yang membuat belajar sejarah menjadi lebih menyenangkan.

Patung Liberty spot wisata dunia yang favorit dikunjungi wisatawan

Berjalan di Tepi Sungai Sungai Hudson
Berjalan di tepi sungai dengan jalur yang telah tersedia sembari melewati Liberty State Park dan Patung Liberty merupakan pemandangan sore yang dapat Anda nikmati. Anda juga dapat menyewa sepeda untuk menikmati semuanya patung Liberty dari sudut yang indah dan memesona.

3 dari 3 halaman

Cara Lain Nikamti Keindahan Patung Liberty

 

Menikmati Patung Liberty dari Perairan
Jika suka berlayar, Anda dapat menikmati keindahan dengan menyewa perahu dan berlayar di sepanjang sungai Hudson. Dari kejauhan Anda dapat menikmati hijaunya taman Liberty lengkap dengan patung ikoniknya.

Event di Taman Liberty
Jika berkunjung ke Amerika Serikat, pastikan Anda selalu memeriksa kalender untuk acara yang akan berlangsung di sekitar patung Liberty. Pada hari-hari tertentu Anda dapat menikmati festival atau konser yang diadakan di taman Liberty dengan pemandangan dan atmosfer yang menyenangkan. Keramaian warga dan pengunjung membuat pengalaman wisata Anda di Negara yang dipimpin oleh Barack Obama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.