Sukses

AVIAREPS Ditunjuk Promosikan Hawaii di Asia Tenggara

Hawaii Tourism Authority menunjuk AVIAREPS untuk promosikan potensi wisata Hawaii di Kawasan Asia Tenggara

Liputan6.com, Jakarta Keindahan Hawaii dengan pantai dan gunungnya memang mampu menarik banyak wisawatan baik lokal dan internasional, khususnya sampai ke kawasan Asia Tenggara. Melihat peluang tersebut, Hawaii Tourism Authority (HTA) menunjuk AVIAREPS Asia Tenggara untuk menyediakan layanan wisata ke Hawaii yang dikhususkan untuk calon wisatawan dikawasan tersebut.

Penunjukkan yang dilakukan pada hari Jumat (4/12), di Honolulu, Hawaii memfokuskan diri pada empat negara di Asia Tenggara, yaitu Malaysia dan Singapura sebagai prioritas primer, serta Indonesia dan Thailand sebagai pasar sekundernya. Melalui kantornya yang berada di Kuala Lumpur, Singapura, Jakarta, dan Bangkok, AVIAREPS akan mempromosikan enam kepulauan
di Hawaii kepada pasar Asia Tenggara.

Melalui rilis yang dikutip Liputan5.com George Szigeti, Presiden dan Chief Executive Officer, Hawaii Tourism Authority (HTA) mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kerjasama dengan AVIAREPS untuk mempromosikan wisata di Hawaii.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan AVIAREPS untuk membuka pasar baru bagi pariwisata Hawaii di kawasan Asia Tenggara," ujar George Szigeti

"Kawasan Asia Tenggara merupakan salah satu penyumbang wisatawan yang cukup aktif berpergian ke luar negeri dan memiliki perkembangan intensitas perjalanan paling cepat di dunia," ujar George.

Pihak HTA pun meyakini bahwa pendekatan inovatof dan strategis akan menciptakan pasar baru dari Asia Tenggara untuk mendorong pertumbuhan wisatawan ke Hawaai dan pendapatan negara.

Selain George, Kelvin Ong, Direktur Regional dan Malaysia Country Manager, Hawaii Tourism di Asia Tenggara mengatakan bahwa pihaknya merasa terhormat dipilih sebagai wakil untuk pengembangan promosi wisata di Hawaii.

 

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.