Sukses

Tanpa Riasan Alis, Anisa Rahma Tetap Pede

Anisa Rahma tetap percaya diri walau tanpa riasan pada alisnya

Liputan6.com, Jakarta Alis menjadi riasan yang belakangan ini cukup diperhatikan. Bahkan banyak wanita mengaku tak percaya diri bila keluar rumah dengan alis "botak" atau tanpa riasan sama sekali.

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, riasan alis pun bisa didapat dengan sulam alis hingga shading alis. Wanita yang sudah mendapatkan treatment ini pun bisa lebih sedikit menghemat waktunya karena tidak perlu membuat riasan alis lagi.

Anisa Rahma (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ternyata hal ini tidak harus dirasakan oleh penyanyi Anisa Rahma. Tanpa riasan alis pun dara 25 tahun ini tetap percaya diri. Kalaupun harus merias alisnya, mantan personel Cherrybelle ini memilih riasan yang tipis.

"Alis aku sudah tebal jadi cuma perlu ditambah dikit-dikit saja pakai eyeshadow atau pensil alis," ucap ini saat mengunjungi kantor Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Anisa Rahma (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Anisa pun tak tertarik mencoba tato alis atau treatment apapun yang lebih membentuk alisnya. Menurut dia, menggunakan eye shadow atau pensil alis saja sudah cukup membuat penampilan alisnya tertata dan rapi membingkai wajahnya. (Uno)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini