Sukses

Pilihan Kamar Hotel Murah dengan Fasilitas Berlimpah

Anda dapat memesan kamar hotel dengan mudah melalui Zenrooms

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat urban saat ini, dituntut untuk melakukan banyak hal dalam waktu yang terbatas. Selain itu permasalahan seperti macet dan jauhnya jarak tempuh dari satu tempat ke tempat lainnya, membuat inovasi yang berbasis internet menjadi hal yang sangat membantu. Setelah adanya ojek dan taksi yang dapat dipesan dengan mudah menggunakan smartphone Anda, kini memesan hotel, vila, apartemen bahkan rumah kos juga dapat dipesan dengan mudahnya di Zenrooms.

Zenrooms merupakan jaringan hotel yang dipesan secara online. Konsep dan pelayanan unik ditawarkan pada kamar hotel ini. Dengan mengusung 6 pelayanan ekstra yang ditentukan berdasarkan survei kepada pengunjung. Nyatanya ditemukan enam kualitas yang diinginkan oleh sebagian besar pengguna hotel, yaitu kamar yang bersih, kasur yang nyaman, kamar mandi, AC, WIFI, dan TV.

Zenrooms berikan penawaran hotel dengan mudah dan murah

Nathan Boublil, Managing Director Zenrooms ini mengatakan "Terdapat lebih dari 16.000 budget hotel independen di Indonesia dengan jumlah wisatawan 80 juta setiap Sementara hotel dengan harga terjangkau dengan fasilitas yang dapat diandalkan tidak memadai, Zenrooms hadir memberikan fasilitas yang baik dan memperbaiki hotel dengan harga murah tersebut. Selain itu wisatawan juga dapat memesannya dengan mudah, semudah memesan taksi."

Didirikan oleh Kiren Tanna dan Nathan Boublil, Zenrooms telah dilakukan pengujian selama satu bulan di Indonesia hingga akhirnya membentuk jaringan hotel ke 200 lokasi dengan 1000 kamar. Hingga saat ini Zenrooms telah hadir di beberapa negara Asia tenggara yang memiliki pariwisata dan pasar hotel yang luas seperti Thailand, Singapura, dan Indonesia.

Jika Anda memiliki rencana berlibur atau sekedar ingin beristirahat setelah meeting, Anda dapat mengakses Zenrooms dan memesan kamar melalui Zenrooms.com serta akan segera di luncurkan aplikasi Android dan iOs. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 123.000 per malam.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.