Sukses

Intip Gaya Angel Karamoy dan Adelia Pasha, Mana Favorit Anda?

Nama Adelia Pasha ikut mencuat menjadi perhatian publik setelah foto ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy beredar. Yuk lihat gayanya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah foto ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy beredar di dunia maya, ada dua nama lagi yang menjadi sorotan. Karena keduanya telah berstatus menikah, maka pasangan masing-masing ikut menyedot perhatian publik yakni, Steven Rumangkang dan Adelia Pasha.

Sementara Steve terang-terangan mengaku kecewa dengan foto istrinya yang beredar tersebut, Adelia justru tampak lebih tenang. Dalam foto yang diunggah di Instagram, Adelia mengungkapkan kepercayaannya kepada Pasha yang tetap menjadi suami setia hanya untuknya.

Belum lama, Adelia juga mengunggah fotonya yang sedang hamil dengan gaya bidadari. Ia memakai maxi dress berwarna krem dan memakai hiasan kepala bunga-bunga dengan warna senada. Ia tampak anggun dengan hiasan wajah yang natural.

Adelia Pasha. Sumber: Instagram/adeliapasha

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adelia dalam jilbab

Adelia Pasha. Sumber: Instagram/adeliapasha

Dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram, sehari-hari Adele memang lebih sering tampil dengan gaya yang mature serta elegan. Ibu dua anak ini juga terkadang mengunggah fotonya dengan hijab yang membuatnya semakin terlihat keibuan dan dewasa.

Adelia Pasha. Sumber: Instagram/adeliapasha

3 dari 4 halaman

Adelia dalam kaftan

Baju-baju muslim juga kerap menjadi pilihannya untuk berbusana sehari-hari. Untuk sebuah pesta, Adelia tampak memakai kaftan ungu yang cantik.

Adelia Pasha. Sumber: Instagram/adeliapasha

4 dari 4 halaman

Gaya Angel Karamoy

Sementara itu, dibandingkan dengan gaya Adelia, Angel Karamoy lebih sering tampil glamour. Ia sering memakai gaun-gaun pesta dengan bahan brokat dan payet yang menambah kesan mewah. Untuk dandanan sehari-hari, Angel lebih kasual dengan dress pendek atau kemeja.

Angel Karamoy  (Liputan6.com/Panji Diksana)

Angel Karamoy. (Instagram @realangelkaramoy)

Dari gaya keduanya, mana yang menjadi favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini