Sukses

Gaya Seksi dengan Si Mini ala Anisa Rahma

Pakaian mini dapat membuat seseorang seksi dan imut sekaligus. Ternyata Anisa Rahma juga mengandalkan pakaian mini untuk tampil seksi.

Liputan6.com, Jakarta Pakaian mini memang dapat membuat seseorang menjadi seksi dan imut sekaligus. Ternyata penyanyi Anisa Rahma juga mengandalkan pakaian mini untuk tampil seksi.

Namun dara kelahiran 12 Oktober 1990 ini tidak memilih sembarang mini. Mantan personel Cherrybelle ini pun lebih memilih rok mini daripada pakaian mini lainnya seperti hot pants.

"Aku lebih pilih rok mini. Karena rok mini itu terlihat lebih anggun, lebih sopan tapi tetep cute," ujar Anisa saat mengunjungi Kantor Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Anisa pun memakai rok mini dalam beberapa kesempatan. Ia biasa memadukannya dengan sneakers supaya lebih santai atau high heels untuk lebih formal.

Namun, Anisa ternyata tidak terlalu menyukai pakaian mini lainnya yakni hot pants. Meski sama-sama mini, tetapi Anisa menilai hot pants tampak terlalu seksi. Hot pants juga sulit dikenakan untuk acara-acara formal.

"Kalau pakai hot pants mungkin terlalu seksi kali, ya" ujar Anisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini