Sukses

Kalender 2016 Pirelli Minim Foto Telanjang

Kalender Pirelli tahun 2016 tak banyak menampilkan foto telanjang para modelnya, seperti tahun sebelumnya, tetapi lebih polos dan alami.

Liputan6.com, Jakarta Selama bertahun-tahun, sebagai perusaahan kalender, Pirelli mendapat antisipasi karena memamerkan foto para model wanita cantik dengan busana tipis sampai telanjang dan pose yang provokatif. Namun, gal tersebut justru menjadi incaran banyak model dunia untuk terlibat dan masuk dalam galeri kalender Pirelli.

Seperti dilansir dari Today.com, Selasa (1/12/2015), Pirelli menampilkan wanita-wanita cantik dari bergam profesi dalam jajaran model mereka. Komedian Amy Schumer, penulis Fran Lebowitz, dan musisi rock Patti Smith masuk dalam daftar model yang akan dibidik oleh fotografer Pirelli, Annie Leibovitz.

Tavi Gevinson dan musisi Patti Smith menjadi bagian dari model kalender Pirelli 2016 tanpa pose telanjang. (sumber. Today.com)

Dalam sebuah video yang memperlihatkan proses produksi foto, Leibovitz mengatakan, kalender tahun ini sangat berbeda. Untuk keseluruhan konsep kalender tahun 2016 ini, Pirelli membebaskan Leibovitz untuk berkarya.

Leibovitz mengatakan bahwa ide-ide yang diusung pada konsep foto kalender tahun ini tidak ada kepura-puraan. Para model akan menunjukkan kepribadian mereka sebagaimana mestinya untuk menampilkan kesan alami.

Nama lainnya yang juga berpose untuk Leibovitz adalah petenis Serena Williams, istri John Lennon, Yoko Ono, dan penulis blog fesyen, Tavi Gevinson. Beberapa nama tokoh yang kurang terkenal dan masuk dalam daftar model perusahaan kalender Italia ini, seperti pengusaha Mellody Hobson, artis Shirin Neshat, produser Kathleen Kennedy, dermawan 77 tahun, Agnes Gund, dan Natalia Vodianova, yang juga seorang aktris sekjaligus dermawan.

Serena Williams dan komedian Amy Schumer menjadi model kalender Pirelli 2016 (sumber. Today.com)

Di masa lalu, hampir semua model berpose telanjang untuk kalender ini. Namun, untuk edisi terbaru kalender tahun 2016, hanya Serena Williams dan Schumer yang berpose telanjang.

Schumer mengaku bahwa dirinya sangat senang berpose telanjang karena hal tersebut baru untuknya. Dalam video Pirelli, Schumer mengungkapkan bahwa dirinya merasa jauh lebih cantik dari yang dibayangkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini