Sukses

Ini Khasiat Daun Jambu Biji untuk Rambut

Daun jambu biji ternyata menyimpan khasiat untuk kesehatan rambut.

Buah yang satu ini memang banyak digemari orang, selain rasanya yang enak, jambu biji memiliki banyak khasiat yang baik untuk tubuh. Tidak hanya itu, seperti yang dilansir dari stylecraze, Selasa (1/12/2015), ternyata daun jambu biji juga memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan rambut Anda. Dengan menambahkan perawatan menggunakan daun jambu biji, Anda dapat memperkuat kondisi rambut sehingga tidak mudah rontok dan patah.

Cara melakukannya, Anda perlu merebus beberapa helai daun jambu biji dalam 1 loter air selama 15 - 20 menit. Setelah mendidih, dinginkan dan aplikasikan pada rambut Anda. Fokuskan pemakaiannya pada bagian akar rambut dan kulit kepala Anda.

Cara ini bukan hanya mampu mengurangi kerontokan pada rambut, tapi juga baik untuk jaringan lainnya pada rambut. Hasilnya, rambut Anda akan menjadi lebih kuat, tebal dan berkilau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.