Sukses

Jakarta Hari Ini, IPMI Trend Show 2016 Resmi Digelar

Saksikan live Streaming IPMI Trend Show 2015 di Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan mode IPMI Trend Show yang ditunggu-tunggu pecinta fesyen tanah air akan segera berlangsung. Mengusung tema "etheREAL", perhelatan fesyen ini akan digelar di The Hall Senayan City, mulai hari ini, Selasa (1/2/2015). Acara yang didukung Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) akan berlangsung selama dua hari.

Sederet nama desainer Indonesia yang tergabung dalam IPMI ikut berpartisipasi untuk mengangkat acara ini. Untuk acara hari pertama Anda dapat melihat beberapa peragaan dari Mel Ahyar, Didi Budiadjo, Erika, Ajeng Svatiari, Sabena Maengkom, Ozamulya Hie, dan Henry Santoso. Mereka akan menyuguhkan desain menarik dan menjadi inspirasi di tahun 2016. Gelaran mode ini akan berlangsung mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin melihat keseruan pembukaan IPMI Trend Show 2015 dan keseruannya di hari pertama dapat menyaksikannya melalui live streaming di Liputan6.com. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini