Sukses

5 Detik untuk Lepaskan Cincin yang Tersangkut di Jari Anda

Tak perlu sabun, cara ini mampu keluarkan cincin yang tersangkut pada jari Anda dengan mudah dan cepat.

Liputan6.com, Jakarta Kaca yang sering terkena sentuhan kulit, akan menjadi kotor dan tidak enak dipandang mata. Untuk membersihkannya, ada produk khusus yang dibuat untuk mengembalikan kaca transparent menjadi kembali kinclong. Ada beberapa bentuk dari produk ini, salah satunya berbentuk cairan yang bisa disemprotkan pada kaca kotor yang kemudian digosok dengan kain untuk mengembalikan kebersihan pada kaca Anda.

Dilansir dari Purewow pada hari Selasa (01/12/2015), selain untuk membersihkan kaca, ternyata cairan ini berguna untuk membantu mengeluarkan cincin yang dari jari Anda. Jadi, jika mendapati cincin Anda tersangkut pada jari dan tidak bisa dikeluarkan, Anda tidak perlu khawatir lagi. Hanya dengan cairan pembersih kaca, cincin dapat terlepas dari jari Anda.

Caranya mudah saja, semprotkan pembersih kaca tersebut pada jari yang terikat oleh cincin. Degan sendirinya cincin yang tersangkut pada jari Anda akan terlepas. Setelah cincin terlepas, Jangan lupa untuk mencuci tangan Anda agar tak ada lagi cairan pembersih kaca yang menempel pada permukaan kulit.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Cairan dari pembersih kaca memiliki kandungan yang mampu secara instant membuat kulit menciut dan Anda tak perlu khawatir, karena cairan ini bekerja secara halus dan tidak berbahaya untuk kulit Anda. Hal ini juga sudah dipraktekan oleh berbagai rumah sakit yang perlu melepaskan perhiasan dari tangan para pasien. (Ern).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.