Sukses

Top 5 Lifestyle: Tanda Hancurnya Hubungan Pernikahan Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 30 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan tak hanya soal menyatukan dua pribadi semata dalam satu ikatan, tetapi juga visi dan komunikasi. Seorang ahli pernikahan, John Gottman dalam buku karangan Malcolm Gladwell yang berjudul Blink mampu memprediksi keberlangsungan sebuah hubungan akan lanjut atau bercerai dengan akurasi 91 persen. Hal-hal yang dapat membuat pernikahan rusak adalah muculnya kritik, penghinaan, pembelaan diri dan menyelesaikan konflik dengan diam.

Artikel mengenai tanda hancurnya hubungan pernikahan ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 30 November 2015.

Gaya Makan Seseorang Tentukan Kepribadiannya

Setiap orang memiliki cara dan gaya yang berbeda saat sedang makan, seperti cepat, lambat, pemilih, atau teratur. Namun, tahukah Anda bahwa beragam gaya makan tersebut, ternyata memiliki kaitan erat dengan kepribadian yang kita miliki? Berikut ulasannya.

Mau Tahu Usia Ideal untuk Menikah?

Hampir sebagian besar orang menginginkan sebuah pernikahan sekali seumur hidup. Namun, saat ini yang jadi pertanyaan adalah di usia berapa matang untuk orang menikah? Berikut faktanya untuk Anda.

Mau Jadi Orang yang Bahagia? Lakukan ini Sebelum Tidur

Faktanya, banyak orang yang bahagia memiliki ritual khusus sebelum mereka tidur, meluangkan waktu dan bersantai, berikut beberapa aktivitas orang yang tergolong bahagia, sebelum mereka tidur.

Ini Bahayanya Pola Hidup Konsumsi Alkohol

Sebagian orang mungkin sulit menolak ajakan kawan atau keluarga untuk minum alkohol karena bagian dari tradisi atau aktivitas sosial mereka. Untuk kasus berikut ini, efek minuman, khususnya alkohol pada setiap orang berbeda-beda, berikut bahayanya Alkohol untuk kehidupan Anda. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini