Sukses

Putri Charlotte Tampil ke Publik Setelah 4 Bulan Bersembunyi

Untuk pertama kali Putri Charlotte tampil ke publik setelah acara pembabtisannya bulan Juli silam.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran putri dari kerajaan Inggris selalu dinantikan oleh masyarakat. Untuk pertama kalinya Putri Charlotte tampil ke publik setelah acara pembabtisannya bulan Juli lalu. Dengan rambutnya yang berwarna coklat gelap, dan matanya yang bersinar, dirinya terlihat serupa dengan ibunya, Kate Middleton. Mata birunya didapatkan dari ayahnya, namun pipi tembem dan senyumnya sama dengan yang dimiliki saudaranya George.

Foto-foto Putri Charlotte ini dijepret oleh sang ibu. Pada foto ini Charlotte terlihat cantik dengan gaun berbunga warna merah muda. Ditambah dengan cardigan warna senada membuat Charlotte tampak manis dan menggemaskan.

Diusianya 6 bulan ini, ia terlihat mirip dengan ayahnya, Prince William, saat usia yang sama. Bibirnya menyunggingkan senyuman yang menawan. Selain itu tatapan Mata birunya yang bening membuat ia terlihat semakin imut.

Dilansir dari situs Dailymail, Senin (30/11/2015), foto ini diunggah melalui Kensington Palace, sebagai hadiah dan ucapan terimakasih atas perhatian dan dukungannya kepada Putri Charlotte semenjak kelahirannya 2 Mei lalu. Kate mengambil sendiri foto-foto ini untuk memberikan banyak terimakasih kepada semua yang mencintai putrinya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini