Sukses

Stylish Bergaya Hijab di Pantai ala Zaskia Sungkar

Dengan pakaian muslim, wanita dengan hijab atau dikenal dengan istilah hijaber juga bisa tampil stylish di pantai.

Liputan6.com, Jakarta Bergaya di pantai identik dengan pakaian seksi dan terbuka. Namun, dengan pakaian muslim, wanita dengan hijab atau dikenal dengan istilah hijaber juga bisa tampil stylish di pantai.

Belum lama ini, aktris Zaskia Sungkar mengunggah beberapa fotonya saat sedang berlibur di pantai. Jauh dari kesan ruwet, Zaskia membuktikan ia bisa tampil kasual dan gaya.

Baju ke Pantai ala Zaskia Sungkar. Sumber: Instagram/irwansyah_15

Saat berada di perahu yang membawanya menikmati siraman sinar matahari, Zaskia tampak mengenakan busana bernuansa monokrom. Zaskia melengkapi pakaiannya yang didominasi warna putih dengan belt belt hitam dan jilbab hitam. Sebagai pemanis, istri Irwansyah ini juga menambahkan jilbab lainnya berwarna krem. Untuk luaran, wanita 24 tahun ini memakai cardigan panjang berwarna putih. Kacamata hitam yang dipakainya pun menambah kesan stylish.

Baju ke Pantai ala Zaskia Sungkar. Sumber: Instagram/ZaskiaSungkar15

Layaknya orang yang berlibur ke pantai, menimkati matahari terbenam atau sunset pun tidak boleh terlewatkan. Begitu juga Zaskia yang mengunggah fotonya dengan latar belakang matahari yang akan tenggelam.

Baju ke Pantai ala Zaskia Sungkar. Sumber: Instagram/ZaskiaSungkar15

Dalam foto itu, Zaskia tampak santai dengan atasan hitam berlapis cardigan berwarna sama dengan aksen garis putih di bawahnya. Sebagai padanannya, Zaskia mengenakan celana bermotif bernuansa monokrom dan jilbab kombinasi warna hitam dan krem. Clutch dan sendal putih melengkapi penampilannya. (Uno/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.