Sukses

Naysila Mirdad Pilih Perawatan Tradisional untuk Wajah

Naylisa Mirdad tidak melakukan perawatan mahal untuk tetap cantik, dirinya hanya rutin merawat kulit dengan cara tradisional di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Naysila Mirdad selalu terlihat cemerlang dengan kulit berkilau. Namun, dara 27 tahun ini mengaku tidak melakukan perawatan-perawatan mahal, ia hanya rutin merawat kulitnya dengan cara tradisional di rumah.

"Aku ke salon cuma untuk perawatan rambut. Kalau wajah aku lakukan sendiri di rumah, dengan cara tradisional, lebih alami dan berkhasiat, cocok untuk aku," kata dia saat ditemui di sela-sela acara Women's Talk, di Jakarta, Jumat (27/11/2015).

Salah satu ritual yang tak pernah dilewatkan wanita yang biasa disapa Nay ini adalah mengaplikasikan masker pada wajahnya. Sesuai dengan kebiasaannya memilih perawatan tradisional, ia pun lebih memilih masker tradisional, bedak dingin.

"Sejak dulu mama pakai bedak dingin, jadi aku sudah kenal bedak dingin dari dulu. Hasilnya kulit mama jarang bermasalah hingga sekarang. Itulah mengapa aku juga mengikuti mama pakai bedak dingin," ungkap putri Lydia Kandou itu.

Ia pun terbiasa memakai masker bedak dingin setidaknya tiga kali dalam sepekan. Menurut Nay, itu membuat kulitnya segar dan terbebas dari masalah, baik jerawat, warna kulit tak merata, hingga pori-pori membesar.

Sementara untuk sehari-hari, ia selalu memakai produk yang mampu melindungi dari sengatan sinar matahari. Sehingga sunscreen pun selalu dipakainya sebelum memakai makeup. (Uno/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini