Sukses

Bidik Anak Muda, Label Fesyen Ini Rilis Produk Berbahan Chino

Bahan Chino dianggap mampu memberikan kesan stylish, kasual, dan trendi.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu brand outfit untuk anak muda, Tirajeans, memperkenalkan salah satu koleksi celana terbaru mereka. Bahan chinos menjadi pilihan Tirajeans untuk mengisi jajaran koleksinya di penghujung tahun 2015.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (30/11/2015), Tirajenas mengusung tema "Spot-On Chinos" untuk menggambarkan produk baru mereka yang diklaim akan memberikan kesan stylish, kasual, dan trendi pada setiap penampilan Anda. The Overtunes juga didaulat sebagai brand ambassador dari produk ini di mana setiap pembelian celana Chino Tirajeans berkesempatan mendapatkan CD album dan tanda tangan mereka.

Tiga personil The Overtunes, Mada Emmanuelle (kiri), Mikha Angelo (tengah) dan Reuben Nathaniel (Kanan) sedang melihat koleksi terbaru Tirajeans Chinos di Tirajeans Showroom, Margocity Mall, Depok, Jawa Barat (26/11).

Eden Bunag, selaku Youth Division Director Delamibrand yang memegang lisensi resmi Tirajeans di Indonesia terinspirasi akan gaya hidup dan semangat anak muda di mana mereka juga membutuhkan outfit penunjang dalam berbagai aktivitas.

"Koleksi terbaru ini memiliki karakter yang casual, sporty, dan enerjik sehingga siap menunjang aktivtas sehari-hari mereka, namun tetap terlihat fashionable," ujar Eden dalam rilis yang dikutip Liputan6.com.

"Alasan kami memilih chino karena bahan tersebut cukup lembut, pilihan warna mudah dipadupadankan dengan berbagai jenis model pakaian, dan sedang digandrungi anak muda." ujar Eden.

Selain itu, menurut Putri Yalesveva, Brand Manager Tirajeans mengatakan bahwa koleksi chinonya menggunakan bahan halus dengand dua pilihan model, skinny dan slim fit dengan berbagai pilihan warna, seperti willow leaf, breen, shale, indigo blue, silver grey hingga iron grey.

"Koleksi kami selain menggunakan bahan lembut dan banyak pilihan warna, harga yang ditawarkan juga cukup murah, yaitu mulai dari Rp. 369 ribu," ujar Putri dalam rilis. (Ffs/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini