Sukses

Lambo dan Ferrari Jadi `Mainan` 5 Artis Indonesia Ini

Berikut artis dan pesohor yang memiliki mobil mewah asal Italia, Lamborghini dan Ferrari.

Liputan6.com, Jakarta Mobil mewah bisa jadi merupakan sebuah seimbol dari status kemapanan seseorang, tak terkecuali kalangan selebritis. Beberapa selebritis memilih mobil sport nan mewah dengan harga yang fantastis sebagai simbol dari kesuksesan mereka di dunia hiburan tanah air.

Namun, peristiwa balap liar di Surabaya, Jawa Timur antara mobil sport mewah, Lamborghini dan Ferrari yang berakhir dengan tragis menambah daftar "hitam" akan keberadaan kedua mobil pabrikan Italia tersebut di Indonesia.

Berikut beberapa artis yang memiliki mobil mewah Lamborghini dan Ferrari, seperti yang dirangkum Liputan6.com, Senin (30/11/2015)

1. Syahrini


Syahrini merupakan salah satu selebritis yang dikenal memiliki mobil Lamborghini Aventadors. Desain mobil yang aerodinamis dan menyerupai pesawat tempur tersebut memiliki dapur pacu dengan mesin 12 silinder, 6.5 L serta mampu menyemburkan tenaga 700 tk. Mobil ini pun dibandrol dengan harga yang fantastis antara Rp6,8 miliar hingga Rp15 miliar.

2. Hotman Paris Hutapea

Hotman Paris Hutapea (Liputan6.com/Fanani)


Pengacara kondang dan eksentri ini dikenal sebagai sosok yang gemar mengoleksi mobil sport dan mewah. Beberapa di antaranya seperti Lamborghini New Gallardo LP 570-4 Spyder Performante dan Ferrari. Lamborghini hijau miliknya merupakan salah satu model super yang dimiliki pabrikan asal Italia dengan dapur pacu V10 dan kapasitas mesin 5.200 cc. Mobil ini mampu mencapai kecepatan maksimal 324 km/jam. Harga mobil yang dijadikan hadian untuk kelulusan anaknya ini pun dibeli seharga Rp. 8 miliar. Selain Lamborghini, Hotman Paris juga memiliki mobil Ferrari sebagai salah satu koleksi mobil mewahnya.

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad datang ke lokasi private party menggunakan lamborghini
Presenter ternama, Raffi Ahmad dikenal memiliki kecintaan pada dunia otomotif, khususnya mobil mewah dan motor "gede". Salah satu koleksi baru presenter yang merupakan suami dari Nagita Slavina ini adalah Lamborghini type Aventador yang diperkirakan harganya mencapai Rp. 12 miliar.

4. Kevin Aprilio

Kevin Aprilio menegaskan membeli Ferrari seharga Rp3,5 miliar dari koceknya sendiri.
Putra dari komposer ternama Adie MS dan penyanyi, Memes ini memiliki mobil sport mewah, yaitu Ferrari F430. Ferrari F430 sendiri merupakan sportscar yang digarap di Maranello pada 2004 hingga 2009. Layaknya model 458 terkini, mobil tersebut hadir dengan dua gaya bodi, yakni kupe dan roadster. Mobil ini juga hadir dengan mesin di bagian tengah dan sistem penggerak empat roda.

5. Tompi

Tompi (Liputan6.com/Panji Diksana)
Salah satu anggota dari Trio Lestari yang juga dokter bedah plastik ini memiliki salah satu kuda pacu asal Italia, Lamborghini Ghallardo. Mobil yang dibandrol dengan harga mencapai Rp. 5,5 miliar. Pemilik nama asli Teuku Aditfitrian ini memutuskan membeli mobil mewah Lamborghini Ghallardo karena mewakili sisi maskulinnya dan bukan bermaksud pamer. Tompi pun mengaku bahwa dirinya untuk memiliki mobil ini harus bekerja keras dan menabung. (Ffs/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.