Sukses

Usia 20-an, Jangan Remehkan Perawatan Anti-Aging!

Kapan sebaiknya perawatan anti-aging dimulai?

Liputan6.com, Jakarta Perawatan yang memperlambat proses penuaan atau anti-aging seringkali digunakan orang saat memasuki usia 30-an, 40-an, bahkan 50an. Pada usia itu, tanda-tanda penuaan seperti kulit keriput dan kantung mata membesar sudah jelas terlihat.

Padahal, untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan, perawatan anti-aging sebaiknya dimulai sejak usia 20an. Sebab, tanda penuaan sebetulnya sudah mulai ada meskipun mungkin tidak terlalu terlihat.

Sasyachi, beauty blogger pemiliki blog hellosasyachi kepada Liputan6.com, Kamis (26/11/2015)  mengatakan, perawatan anti-aging sebaiknya dimulai pada usia 20-an. Jangan sampai tanda-tanda penuaan terlihat lebih dulu, apalagi jika memiliki bakat munculnya kantung mata.

"Memang sebaiknya lebih awal. Aku mulai pakai perawatan anti-aging dua tahun lalu. Agak menyesal juga karena sedikit terlambat pas kantung mata sudah terlihat, aku memang punya keturunan kantung mata," ucap wanita kelahiran Banjarmasin, 21 Mei 1988 ini.

Salah satu perawatan anti-aging yang dinilai dibutuhkan oleh wanita usia 20-an adalah night cream dan eye cream. Ini bisa membantu kulit menjadi lebih kenyal dan bebas dari tanda-tanda penuaan.

"Setiap pagi dan malam pakai serum. Kalau malam juga ditambah night cream dan eye cream," ucap Sasya ketika ditanya ritualnya untuk memakai perawatan anti-aging. (Uno/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini