Sukses

Tropical Look ala Valeria Bilello

Mencari inspirasi tampilan busana tropis untuk musim panas mendatang? Tampilan ala Valeria Bilello bisa menjadi pilihan

Liputan6.com, Jakarta Menyambut musim liburan motif bunga dan corak daun-daun tropis merupakan pilihan praktis untuk tampil gaya.
Terutama untuk Anda yang akan berkunjung ke negara tropis atau kepulauan, pastikan Anda membawa sebuah gaun semi formal yang cantik untuk memenemani Anda kencan romantis dengan si dia. 

Seperti artis asal Italia, Valeria Bilello yang sukses tampil menawan dengan gaun semi formal bercorak tropis, saat menghadiri 72nd Venice Film Festival di bulan September yang lalu. Seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Valeria Bilello tampil elegan dengan busana dari rumah mode FENDI saat menghadiri acara Venice Film Festival di Lido, Venezia.  

'Multicolored silk dress' dari koleksi Resort 2016 ini terlihat begitu apik membalut tubuh Valeria. Siluet A-line pada bagian bawah daun membuat tubuh nyaman dan bebas bergerak. Agar tubuh Valeria tak terlihat tenggelam, ia memadukan dengan 'black sandals' beraksen multiple strap dengan medium heels yang mampu menjadi sebuah pernyataan gaya. Tak lupa, Fendi 'Dot Com bag' hadir memaksimalisasikan keseluruhan tampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini