Sukses

Ampas Jus Rahasia Kulit Nabilah JKT 48 Selalu Mulus

Nabilah personel girl band JKT 48 membocorkan rahasia kulit halus dan mulusnya dengan ampas jus. Murah meriah dan menarik untuk dicoba

Liputan6.com, Jakarta Menjadi idola ternyata tak banyak mengubah kebiasaan member paling favorit girlband JKT 48 Nabilah Ratna Ayu. Ia mengaku tetap cuek dengan penampilan termasuk soal merawat wajah cantiknya.

Namun di antara banyaknya perawatan wajah yang ada, gadis imut bergigi gingsul ini paling menyukai masker wajah. Bahkan untuk urusan masker, di tengah kesibukannya, ia rela membuat sendiri ramuan masker di rumah. Pada Liputan6.com ia pun berbagi resepnya.

"Kalau masker yang rutin aku buat adalah campuran putih telur pakai buah kiwi yang sudah matang banget, dan air perasan lemon. Bikin kencang dan segar," jelas member tim J paling muda ini sambil memegang wajah mulusnya.

Nabila JKT48 (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Selain masker putih telur, kiwi, dan lemon, ternyata Nabilah punya kebiasaan unik yaitu mengumpulkan ampas dari jus buah. Nantinya, ampas tersebut diaplikasikan sebagai masker wajah.

"Biasanya paling sering jus wortel dan apel. Daripada langsung dibuang, aku pakai buat masker dulu. Jadinya ya gini, wajah halus dan mulus seperti malaikat. Kadang aku juga suka minta di tukang jus dekat rumah. Hehehe....," ceritanya sambil terkekeh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini