Sukses

5 Gaya Menata Poni dengan Panjang di Bawah Alis

Anda berniat memanjangkan poni Anda? Baca artikel ini untuk tahu menata poni yang panjangnya sudah mulai mengganggu.

Liputan6.com, Jakarta Banyak dari Anda mungkin mudah bosan dengan satu gaya rambut. Salah satu cara yang ditempuh untuk memberi tampilan baru pada gaya rambut tanpa harus merombak semuanya adalah dengan memotong poni.

Saat Anda kemudian bosan dengan poni, Anda akan memanjangkannya kembali. Proses dan masa ini membutuhkan kesabaran penuh, karena setiap harinya Anda harus berjuang menata poni yang tengah memanjang itu.

Tak usah khawatir, seperti dilansir dari StyleCaster pada Sabtu (28/11/2015), berikut ini adalah cara mudah menata poni panjang. (Ern)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Page 2

 

Jika Anda tidak terganggu dengan rambut yang menutupi sedikit bagian mata, cobalah gaya poni satu ini. Hal yang menyenangkan dari gaya poni ini, Anda tidak perlu memikirkan tampilan alis karena bagian alis tertutup oleh poni. Yang Anda butuhkan hanyalah krim penata rambut agar poni Anda tidak mudah berubah bentuk.

3 dari 6 halaman

Page 3

 

Jika poni Anda sudah mencapai bagian atas telinga, Anda dapat menggunakan jepit rambut untuk menahan poni Anda pada satu sisi wajah. Hal ini juga dilakukan untuk membentuk poni Anda agar saat lebih panjang nanti, poni akan mudah diatur.

4 dari 6 halaman

Page 4

 

Bando merupakan salah satu ornamen rambut yang memiliki fungsi ganda, untuk mempercantik dan menahan poni Anda. Untuk menatanya, Anda dapat menggunakan minyak rambut. Jika ada anak rambut yang naik, Anda dapat menggunakan gel rambut. Sisir semua poni dan rambut ke belakang lalu gunakan bando.

5 dari 6 halaman

Page 5

 

Anda juga dapat menjepit poni Anda ke dua sisi. Ini merupakan gaya rambut vintage yang mudah dan terlihat cantik bagi siapa saja.

6 dari 6 halaman

Page 6

 

Jika panjang poni Anda tak beraturan, maka Anda dapat menatanya seperti gambar diatas. Membagi poni ke dua belah sisi wajah dan membiarkan bagian yang pendek berada di tengah dahi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini