Sukses

5 Produk Bayi Ini Bikin Cantik Wanita dari Rambut sampai Kaki

Coba gunakan produk bayi ini. Bukan hanya bermanfaat bagi kulit Anda, tapi juga dapat menghemat pengeluaran Anda.

Liputan6.com, Jakarta Meski Anda sudah bukan bayi lagi, bukan berati Anda tidak bisa menggunakan produk-produk untuk bayi. Manfaatnya pun beragam, mulai dari perawatan kulit hingga mencuci baju.

Dilansir dari StyleCaster pada hari Sabtu (28/11/2015), berikut produk bayi dengan berbagai manfaatnya. (Ern)

 

Diaper Rash Cream
Krim ini biasanya mengandung zinc-oxide yang merupakan anti bakteri dan anti oksidant. Zat ini berfungsi mencegah timbulnya jerawat karena bakteri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Page 2

Sampo Bayi
Selain dapat digunakan untuk mencuci rambut, Anda dapat menggunakan sampo bayi untuk mencuci pakain berbahan tipis. Bagi Anda yang memiliki wajah berjerawat, sampo bayi dapat digunakan untuk mencuci muka karena sampo bayi tidak akan melarutkan minyak natural pada wajah Anda.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Page 3

Bedak Bayi
Bedak bayi merupakan bahan pilihan yang paling tepat untuk dijadikan shampoo kering. Bedak bayi juga dapat digunakan saat sebelum waxing, untuk mengangkat minyak pada kulit, deodoran, membuat lipstik tahan lama, dan mencegah keringat berlebih saat malam hari. Pemakaian bedak bayi pada bulu mata juga dapat mempertebal bulu mata secara instan. 

 

 

4 dari 5 halaman

Page 4

Baby Wipes
Memiliki fungsi sama dengan tissue pembersih makeup, yakni dapat membersihkan makeup pada wajah.

  

 

5 dari 5 halaman

Page 5

Baby Oil
Bisa dipakai sebagai lotion untuk para pemilik kulit kering. Selain itu, minyak ini juga dapat digunakan untuk menghapus makeup Anda. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.