Sukses

Kenali Jenis Eyeliner dan Pilih yang Paling Sesuai Bagi Anda

Bingung memilih jenis eyeliner untuk anda gunakan? ini dia jenis dan kegunaan eyeliner.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah terpikirkan oleh Anda, apa tujuan dari eyeliner yang beragam jenisnya? Di balik semua jenis eyeliner terdapat fungsi masing-masing. Dan fungsi ini sudah disesuaikan dengan keperluan Anda saat merias mata Anda.

Berikut dilansir dari StylCaster pada Sabtu (28/11/2015), jenis dan kegunaan eyeliner. (Ern)

Pencil Liner

Eyeliner ini sangat baik untuk digunakan bagi para pemula. Selain cocok digunakan sebagai alas sebelum menggunakan eyeliner jenis lain, eyeliner jenis ini juga cocok digunakan pada bagian dalam waterline Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Page 2

Pen Liner/Spidol Liner

Karena bentuk kuasnya yang runcing, eyeliner jenis ini baik digunakan untuk membentuk cat eye. Pen/spidol liner ini dibuat dengan berbagai ukuran kuas yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan Anda.

3 dari 4 halaman

Page 3

Liquid Liner

Jika Anda sudah mahir menggunakannya, hasil yang diberikan eyeliner cair ini akan sempurna. Bukan hanya warnanya yang lebih pekat, tapi juga bentuk yang dihasilkan akan lebih rapi.

4 dari 4 halaman

Page 4

 

Gel Liner

Cara pemakaian gel liner yang menggunakan kuas memudahkan Anda untuk mengatur banyak sedikitnya warna yang akan digunakan. Anda juga bisa berkreasi sesuai kreativitas Anda dengan eyeliner jenis ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.