Sukses

Obsesi Bibir Seseksi Kylie Jenner, Remaja Ini Lakukan Lip Filler

Bibir penuh dan seksi seperti Kylie Jenner sedang jadi tren dan remaja 18 tahun ini nekat mengikuti jejaknya. Ini video lip filler-nya

Liputan6.com, Jakarta Dua kakak beradik Kendall Jenner dan Kylie Jenner sungguh mempunyai kekuatan dalam menciptakan tren kecantikan. Terutama pengaruh dari Kylie Jener dengan bibir besar dan penuh.

Ya, sejak usia muda, adik tiri Kim Kardashian ini sudah mengubah bentuk bibirnya melalui metode lip filler. Salah seorang yang mengikuti jejaknya adalah Brielle Zolciak Biermann, putri dari penyanyi dan bintang reality show The Real Houswives of Atlanta, Kim Zolciak-Biermann. 

 

A video posted by brielle zolciak (@briellebiermann) on

Menurut Brielle, ia sudah cukup usia mengambil keputusan untuk melakukan lip filler, karena Kylie yang seumuran dengannya sudah lebih dulu melakoninya. Ia pun secara terang-terangan memberi tahu publik dengan mem-posting proses lip filler lewat akun instagramnya.

Seperti dilansir dari Eonline.com pada Jumat (26/11), ia merekam secara detail proses penyuntikan tanpa sensor dalam filter hitam-putih. Brielle melakukan operasi bibir serupa dengan Kylie Jenner.

Kim Zolciak-Biermann melakukan operasi bibir yang serupa dengan Kylie Jenner (sumber. Eonline.com)

Selain itu ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Dr. Simon Ourian sebagai dokter bedah plastik atas hasil yang memuaskan. Metode lip filler yang dilakukan Dr. Ourian adalah penyuntikan bibir dengan filler berisi Hyaluronic Acid.

Pada awal September 2015, Kylie Jenner kepada New York Times membeberkan siapa sosok di balik rahasia kecantikannya. Orang tersebut adalah dokter yang juga menangani Brielle, Dr. Ourian dari Beverly Hills.

"Saya akan merekomendasikan orang-orang untuk datang ke Dr. Ourian karena dia yang terbaik. Filler-nya sanggup bertahan sampai empat bulan tanpa harus kembali lagi," ujar Kylie kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.