Sukses

Nikmatnya Merawat Kulit dengan Sensasi Dingin Ekstrak Mutiara

Gunakan bedak dingin untuk kulit merupakan langkah tepat untuk kembali ke produk tradisional berkhasiat.

Liputan6.com, Jakarta Merawat kulit merupakan sebuah keharusan bagi wanita yang ingin mendapatkan kulit cantik dan segar. Namun, perawatan dengan produk-produk kimiawi mungkin akan memberikan efek samping yang tidak diinginkan. Maka kembali ke produk tradisional yang berkhasiat adalah jawabannya, yakni bedak dingin.

Mungkin dulu Anda masih mengingat ada produk bedak dingin batangan, yang ketika akan dipakai, bedak dingin harus dihancurkan kemudian dicampur dengan air?

Bedak dingin yang dipakai sebagai masker dapat memberikan manfaat bagi wajah seperti mengencangkan kulit dan menyegarkan. Nah, kini Anda bisa menggunakan produk ini dengan lebih praktis. Sebab, pada hari ini, Jumat (27/11/2015), Ovale meluncurkan produk terbarunya yakni Ovale Bedak Dingin Whitening dengan Ekstrak Mutiara.

Brand Ambassador Ovale Bedak Dingin Naysila Mirdad mengatakan, cara menggunakan Ovale Bedak Dingin adalah dengan meletakkan sekitar sepuluh butir bedak ke wadah yang diberi air secukupnya. Kemudian, aplikasikan bahan itu ke wajah selama 10-15 menit.

"Bentuk Ovale Bedak Dingin sudah berbentuk butiran sehingga sangat mudah digunakan, tidak perlu ditumbuk-tumbuk lagi seperti bedak dingin yang sudah ada. Dikemas dalam sachet sehingga mudah dibawa-bawa," ujar Naysila.

Menurut Naysila, setelah memakai produk tersebut, kulitnya terasa kencang dan segar. Sensasi dingin alaminya masih terasa di kulit hingga beberapa saat setelah dibersihkan. (Uno/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.