Sukses

Kisah Cinta Dovile Krivickaite, Perempuan yang Dibakar Kekasihnya

Kisah Dovile Krivickaite, perempuan yang dibakar kekasihnya lantaran menolak bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Dovile Krivickaite yang berasal dari Hayes, London Barat mengenal Kosar atau yang akrab dipanggil Rocky pada 2013. Sejak pertemuan tersebut, mereka menjalin kasih dan menjadi pasangan.

Saat memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih, Dovile sebenarnya sudah memiliki kekasih. Kosar pun menerima kondisi bahwa hubungan mereka tidak perlu dibumbui dengan hal-hal yang romantis.

Dovile yang berprofesi sebagai penjaga toko mengakui, awal hubungan dirinya dengan Kosar sangat baik.
"Kami banyak menghabiskan waktu bersama dan beberapa kali pergi berdua dan saya menganggap Kosar hanya sebatas teman dekat saja," ujar Dovile.

Namun Dovile harus menerima ganjaran pada suatu malam saat Kosar mengajaknya untuk bercinta. Penolakan pun didapat oleh Kosar, tetapi hal itu tidak langsung menyulut amarah Kosar.

Dovile tak menyadari bahwa Kosar sedang kesal pada dirinya, karena pria tersebut justru memberinya tumpangan menuju ke sebuah Pub di London Timur. Namun, di tengah perjalanan Kosar mendadak berhenti seolah sedang kehabisan bahan bakar.

Dovile pun masih belum curiga apa yang akan dilakukan Kosar padanya. Sampai ketika Kosar mengajaknya turun untuk ikut memeriksa kondisi mobil itu, pria tersebut langsung menyiramkan sekaleng bensin padanya dan membakarnya.

Beruntung, ada orang sekitar yang mendengar teriakan Dovile lalu menyiramkan air dingin padanya sampai tubuh perempuan tersebut mengalami shock hebat dan dibawa ke rumah sakit. Saat di rumah sakit, pihak perawat tidak mengizinkan Dovile untuk melihat bekas lukanya agar tidak depresi. (Ffs/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini