Sukses

Lensa Kontak Paling Tipis di Dunia hadir di Indonesia

Solusi bagi Anda penggemar lensa kontak higienis, praktis dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai retailer optik dengan jaringan terbesar di Indonesia, Optik melawai menggandeng Menicon, produsen lensa kontak asal Jepang yang memiliki berbagai inovasi dan teknologi yang telah dipatenkan untuk memproduksi Illustro 1-day. Lensa kontak ramah lingkungan yang diproduksi khusus untuk memenuhi permintaan pasar atas lensa kontak yang aman, praktis, nyaman dengan harga yang kompetitif.

Lensa Ilustro 1-day ini terbuat dari HEMA – GMA hioxifilicon A, polimer yang baik untuk menarik dan mengikat molekul air, membuat kelembapan lensa agar selalu terjaga dan nyaman digunakan pada mata, tidak kering dan mencegah terjadinya iritasi. Lensa ini juga dikemas dengan packaging yang terbuat dari bahan khusus yang dapat didaur ulang.

Kemasannya yang menggunakan teknologi flat pack memudahkan para pengguna lensa untuk membawa produk ini kemana saja. Teknologi flat pack ini membuat Ilustro 1-day menjadi lensa kontak dengan kemasan paling tipis di dunia. Sebagai lensa kontak harian dengan ketebalan kemasan kurang dari 1mm membuat Ilustro 1-day menjadi pilihan yang tepat bagi para pengguna lensa kontak dengan gaya hidup aktif. Tidak hanya praktis, tapi juga higienis.

Kemasan ini juga di desain untuk menunjang kemudahan para pengguna lensa kontak. Tanpa harus mencari lensa ke dalam kemasan, lensa Ilustro 1-day akan dengan sendirinya muncul dengan posisi bagian luar menghadap ke atas sehingga Anda dapat langsung mengambil lensa tanpa harus menyentuh bagian dalam dari lensa. Hal ini bukan hanya memudahkan Anda untuk menentukan bagian mana yang merupakan bagian dalam dari lensa, tapi juga membuat lensa Anda lebih higienis saat dipakai.

Lensa kontak Ilustro 1-day tersedia dengan base curve 8.60mm dan diameter 14.2mm. Kekuatan lensanya tersedia dari 0.05 hingga 10.00 diopler. Lensa ini bisa Anda dapatkan di semua cabang Optik Melawai di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini