Sukses

Menolak Bercinta, Perempuan ini Dibakar Kekasihnya

Sungguh malang nasib Doville Krivickaite. Ia mengalami cacat di tubuhnya akibat luka bakar yang parah.

Liputan6.com, Jakarta Sungguh malang nasib Doville Krivickaite. Ia harus mengalami cacat tubuh akibat api yang membakar lantaran menolak bercinta dengan kekasihnya. Doville berubah menjadi bola api manusia setelah disiram kekasihnya, Mohammed Kosar, asal Somalia.

Seperti dilansir dalam The Sun.co.uk, Kamis (26/11/2015), penolakan untuk berhubungan badan yang datang dari Doville ternyata menyulut amarah Kosar saat itu. Akibat perbuatan biadab Kosar tersebut, Doville menderita luka bakar serius sebesar 24 persen di mana setengah dari tubuh dan wajahnya rusak permanen.

Kejadian tersebut tidak hanya meninggalkan bekas fisik saja, tetapi juga menghancurkan mental Doville. Setiap kali bercermin dan melihat luka wajah dan badannya, ia teringat dengan serangan Kosar kepadanya.

Akibat kejadian tersebut, Kosar pun harus berurusan dengan hukum. Ia diganjar hukuman 16 tahun penjara untuk percobaan pembunuhan yang dilakukan pada Dovile.

Kepada The Sun, Dovile mengatakan Kosar adalah seorang iblis. Meskipun Kosar sedang menjalani hukuman akibat perbuatannya, Dovile menyadari bahwa dirinya juga mendapat hukuman yang sama.

"Saya harus harus hidup menderita dengan luka dan cedera yang mengerikan ini selama sisa hidup dan hal itu menghantui akan kejadian tersebut," ujar Dovile.

"Ketika bercermin, saya hampir tidak mengenali diri sendiri sebagaimana dulu. Tapi saat ini rasanya harus memulai tekad untuk membiarkan diri terus jatuh dalam perasaan ini," ujar Dovile. (Ffs/Ibo)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini