Sukses

Diculik Ayah Kandung, Remaja Ini Ingin Hidup Normal

Bocah laki-laki yang sempat menghilang selama 13 tahun kini telah ditemukan.

Liputan6.com, Jakarta Julian Hernandez, seorang bocah laki-laki yang sempat menghilang selama 13 tahun setelah diculik oleh ayah kandungnya sendiri telah ditemukan. Julian secara khusus meminta pada media yang mengeksposnya untuk meninggalkan dirinya sendiri agar bisa menjalani kehidupan normal.

Seperti dilansir The Suns.co.uk, Kamis (26/11/2015), Julian yang sekarang berusia 18 tahun meminta pada media untuk berhenti mengeksposnya, karena dirinya ingin menjalani hidup normal. Julian atau biasa dipanggil Jay telah diculik oleh ayahnya sendiri, Bobby Fernandez yang berusia 53 tahun pada 2002 silam.

Remaja ini ternyata menyadari bahwa dirinya sedang menjadi korban penculikan dan memecahkan sendiri misteri tersebut. Semua itu bermula ketika Julian ingin mendaftar ke perguruan tinggi dan mengalami masalah yang disebabkan oleh identitas palsunya.

Sementara itu, juru bicara FBI mengatakan, Julian meminta untuk pihak badan intelejen tersebut menghormati privasinya baik di sekolah dan kampus dari teman-teman serta tetangganya.

"Pada titik ini saya hanya ingin menjadi seseorang yang normal di mana seperti hari-hari sebelumnya sebagai remaja berusia 18 tahun pada umumnya," ujar Julian.

Pengacara Bobby Hernandez menceritakan perihal penangkapan kliennya ketika sedang menonton film tentang bunuh diri dan telah diberi obat penenang. Oleh karena perbuatannya, kini Bobby harus menghadapi ancaman 10 tahun penjara jika terbukti bersalah.

Julian yang diculik dari rumahnya di Alabama pun sudah melakukan kontak dengan sang Ibu, tetapi masih belum diketahui perkembangan selanjutnya. (Ffs/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini