Sukses

Satu dari Tiga Orang Inggris Pernah Lihat Tetangga Telanjang

Sebuah studi mengatakan, satu dari tiga orang Inggris pernah melihat tentangga mereka telanjang dari jendela rumah.

Liputan6.com, Jakarta Studi terbaru yang dilansir TheSun.co.uk, Kamis (26/11/2015) menunjukkan, hampir semua orang pernah melihat tetangga mereka telanjang dan menari di kamar tidur. Demi kenyamanan bersama, bahkan beberapa orang menyarankan untuk tidak melakukan hal tersebut, atau paling tidak menutup tirai, agar tidak mengganggu tetangga.

Ironisnya penelitan yang dilakukan oleh perusahaan kaca jendela, Web-blinds.com menunjukkan, 97 persen orang dewasa mengaku pernah melihat tetangga mereka telanjang. Hal tersebut membuat para subjek penelitian merasa tidak nyaman.

Fakta lainnya menyebutkan, 31 persen dari peserta penelitian pernah melihat tetangga mereka telanjang. Bahkan yang mencengangkan, 8 persen di antaranya pernah melihat tetangga mereka berhubungan seks.

Uniknya, hampir sebagian orang yang melihat tetangga mereka telanjang terus menonton walau ada rasa canggung. Sedangkan, 27 persen lainnya memutuskan untuk mengalihkan pandangan mereka dari pemandangan memalukan tersebut.

Seorang juru bicara dari Web-Blind.com menjelaskan, sebagian besar dari warga Inggris yang melakukan aktivitas tersebut mengaku "usil" dengan memperlihatkan kegiatan intim mereka.

"Sebaiknya periksa kembali jendela rumah Anda untuk menjaga privasi agar terhindar dari sesuatu yang memalukan di kemudian hari," ujar juru bicara tersebut. (Ffs/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.