Sukses

Mengintip Menu Andalan The People's Cafe

The People's Cafe merupakan salah satu kafe di Jakarta yang mengusung tema Global Street Food.

Liputan6.com, Jakarta Mengusung tema global street food, The People's Cafe kini hadir di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Kafe yang baru berdiri 23 September 2015 ini ternyata merupakan cabang ketiga, setelah di Grand Indonesia dan Summarecon Serpong.

Saat Liputan6.com berkunjung, Selasa (23/11/2015), desain interior bernuansa “warung” yang nyaman menyambut. Kafe ini cocok menjadi tempat nongkrong bersama keluarga, kerabat, atau teman. Ditemani iringan musik, Anda akan disuguhkan menu andalan dari berbagai dunia, mulai makanan ala Western, Asian, European, sampai masakan Nusantara.

Shalita S. Supian, Asisten Brand Manager The People's Cafe mengatakan, sebagian besar menu andalan kafe justru berasal dari masakan Indonesia. Mengingat masakan Indonesia banyak digemari oleh pengunjung.

"Walaupun kafe kami mengusung tema global food, menu yang jadi andalan di sini justru datang dari Indonesia, yaitu Bakmie Nyonya Bun dan Bakso Iga Sapi,” ungkap Shalita.

Berikut daftar beberapa menu andalan yang ada di The People’s Café.

Bakmi Nyonya Bun dan Bakso

Selain Bakso, Bakmi The People's Cafe juga terkenal lezat.
Hidangan ini merupakan salah satu hidangan favorit dari kafe ini. Dengan sajian komplit mi keriting, bakso, dan pangsit, Bakmi Nyonya Bun dipadupadankan dengan rasa gurih dari bumbu resep rahasia. Ketika kami menyantapnya, terasa tekstur mi yang kenyal ditambah kuah kaldu hangat karena menggunakan irisan jahe.

Bakso menjadi salah satu menu andalan The People's Cafe.

Setelah itu hidangan kuah lainnya yang menjadi andalan kafe ini adalah Bakso Iga Sapi. Menu hidangan ini memiliki tekstur bakso yang agak sedikit kasar sehingga Anda dapat merasakan daging sapi asli didalamnya.

Sate Lilit Ayam
Mengunsung tema Global Street Food, The People's Cafe menjadikan Sate Lilit sebagai salah satu menu andalan.

Hidangan khas Indonesia lainnya adalah Sate Lilit Ayam. Sate Lilit dihidangkan dengan tangkai dari daun sereh ditambah kecombrang di mana membuat aroma rempah cukup terasa meresap pada daging ayamnya.

Kopi "The People's"
The People's Cafe juga mempunyai hidangan kopi untuk mereka penggemar kopi nusantara.
Selain makanan Indonesia yang jadi andalan, sajian kopi khas kafe ini pun seolah tak mau kalah. Uniknya, menu ini menggunakan kopi asal Vietnam yang disuguhkan dalam dua kondisi, panas atau dingin sehingga pelanggan bisa memilih sendiri bentuk penyajiannya.

(Ffs/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.