Sukses

Adu Makeup Aurel-Ariel Tatum, Mana Lebih Mirip Kylie Jenner?

Dengan riasan kontur wajah, bingkai alis, dan fully lipstik ala Kylie Jenner, siapa yang lebih mirip, Aurel atau Ariel Tatum?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai selebriti memang wajib menjaga penampilan agar selalu terlihat prima saat tersorot kamera. Sebab itu riasan wajah mempunyai peran penting untuk menyempurnakan penampilan mereka. Termasuk bagi dua selebriti muda, Aurel Hermansyah dan Ariel Tatum yang juga punya jutaan follower di akun instagramnya.

Aurel yang berusia 17 tahun dan Ariel yang dua tahun lebih tua darinya juga mendapat cap sebagai seleb dengan gaya riasan yang dianggap berlebihan untuk gadis seusianya. Mereka pun terbilang aktif mem-posting gaya syuting, manggung dan keseharian di akun instagram @arieltatum dan @aurelie.hermansyah.

Jika diperhatikan seksama, keduanya punya kemiripan gaya dandanan. Permainan kontur wajah terutama pada pipi, alis yang terbingkai rapi, dan lipstik dengan teknik fully lips.

Ariel Tatum, Aurel Hermansyah, dan Kylie Jenner . Foto: Instagram @arieltatum @aurelie.hermansyah @kylie.jenner

 

Biasanya Aurel minta gambar bibir di luar garis asli bibir dibesarkan. Karena itu salah satu signature Kylie Jenner. Biasa disebut teknik fully lips

Jika Aurel sudah mengaku gaya dandanan beratnya terinspirasi dari Kylie Jenner, nampaknya hal yang sama juga diaplikasikan oleh Ariel. Bahkan dalam beberapa foto, gestur sampai gaya busana juga persis sama. Terutama pose memainkan bibirnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Riasan Fully Lips Aurel

Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Salah seorang makeup artist Aurel, Kiky Lutan membocorkan rahasia bibir Aurel yang juga terinspirasi dari adik tiri Kim Kardashian.

"Biasanya Aurel minta gambar bibir di luar garis asli bibir dibesarkan. Karena itu salah satu signature Kylie Jenner. Biasa disebut fully lips," papar Kiky pada Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

Fully Lips ala Ariel Tatum

Teknik fully lips ala Ariel Tatum yang menyerupai Kylie Jenner

Menurutnya tak ada trik khusus untuk membuat bibir penuh seperti Aurel, Kylie, dan Ariel. Namun ia menyarankan untuk memakai lip liner. Jika Aurel menyukai lipstik dengan warna cenderung pink, Ariel memilih perona bibir warna nude atau menyerupai warna bibir. Seperti salah satu postingan di atas. 

Dalam foto tersebut, salah seorang follower dengan akun @viinahara memberi komentar "Bibirnya kaya si @kyliejenner." Ya, tidak diragukan lagi, Aurel pun merupakan salah seorang penggemar gaya riasan Kylie.  Jadi, bagaimana menurut Anda, siapa yang dandanannya lebih menyerupai Kylie?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.