Sukses

5 Rahasia Cantik dari Dalam ala Raline Shah

Perawatan kecantikan tidak harus mengeluarkan banyak modal. Contek tip cantik alami tanpa modal dari Raline Shah ini.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan seorang wanita terpancar dari luar dan dalam. Kecantikan dari luar dapat dijaga dengan rangkaian perawatan kulit seperti facial dan krim namun bagaimana menjaga kecantikan dari dalam? Raline Shah berbagi cerita kepada tim liputan6.com tentang bagaimana dirinya merawat kecantikannya dari dalam. Berikut penuturan Raline yang ditemui usai konferensi pers Pantene, Kamis (26/11/2015) di Kota Kasablanka.

Air Putih
Air putih merupakan rahasia cantik dari gadis 30 tahun ini. Ke mana dan di mana saja ia berada selalu membawa air putih. Menurutnya kulit sudah mengalami banyak hal yang menyiksa seperti sinar matahari dan perbedaan suhu dalam ruangan, sehingga butuh asupan air untuk menjaga kelembapannya. Akan terlihat perbedaan kulit wanita yang rutin minum air putih dengan kulitnya yang lebih berkilau.

Makanan Sehat
Pola makan juga menjadi penentu dan rahasia cantik Raline. Memakan buah-buahan serta sayuran yang cukup akan menjaga kecantikan kulit dan tubuh. Raline mengaku tidak pemilih dalam hal makanan. Meski demikian ia akan menyeimbangkan lemak yang dimakan dengan asupan buah dan sayuran. Mengonsumsi buah dan sayuran secara rutin dan baik akan berdampak pada kecantikan kulit dan tubuh Anda dari dalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasia Raline Cantik dari Dalam

 

Raline Shah Cantik dari Dalam

Tidur yang Cukup
Setelah beraktivitas seharian dengan jadwal yang padat, terlebih kesibukannya menuntut Raline untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Hal ini akan menguras tenaganya, sehingga membuat kulit bekerja ekstra. Untuk mengatasi hal ini, tidur yang cukup dapat dijadikan solusi. Jika Anda bekerja lebih keras di siang hari, jangan biarkan tubuh Anda tetap bekerja di malam hari. Berikan untuk tubuh dan kulit beristirahat dan membuang racun yang ada di dalam tubuh pada saat Anda tertidur. Hal iniliah yang kerap dilakukan Raline, sehingga segar kembali di pagi harinya.

Olahraga
Pola makan dan hidup yang tidak sehat sudah menjadi kebiasaan masyarakat saat ini. Untuk menyeimbangkan tubuh, Anda dapat melakukan latihan ringan melalui olahraga. Raline rutin menjaga tubuh dan kesehatannya dengan melakukan olahraga rutin. Saat ini ia tengah senang menjalani yoga dan muay thai. Tidak heran bukan Raline memiliki tubuh yang langsing, sehat dan cantik dari dalam. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini