Sukses

4 Cara Membuat Kamar Mandi Anda Terlihat Lebih Besar

Empat trik ini membuat Anda makin nyaman beraktivitas di kamar mandi. Yuk, coba!

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai kamar mandi yang sempit memang tidak menyenangkan. Tetapi, bagaimana jika Anda melihat trik untuk membuat kamar mandi Anda terlihat lebih besar. Trik ini akan mampu membuat Anda lebih nyaman ketika berada di kamar mandi.

Sebenarnya cara ini dapat digunakan di seluruh ruangan, misalnya kamar tidur, ruang tamu ataupun dapur. Tetapi sekarang kami akan mencoba fokus kepada membuat kamar mandi terlihat lebih besar.

Buat semua hal senada
Permainan warna pada kamar mandi akan membuat semuanya tampak rapi, indah, dan tentu terlihat besar. Misalnya Anda mempunyai tembok kamar mandi berwarna putih, Anda bisa membuat wastafel, shower ataupun bathtub dengan warna senada. Anda boleh membuat warna yang kontras seperti lemari kecil berwarna coklat ataupun bingkai kaca berwarna senada.

Buat warna lantai dan tembok senada
Selain barang-barang yang ada di kamar mandi mempunyai warna yang senada, Anda bisa membuat lantai kamar mandi juga demikian. Hal yang terpenting adalah bagian pojok kamar mandi Anda akan terlihat lebih luas ketika Anda mempunyai warna tembok dan lantai yang senada.

Buat pintu shower Anda menyambung dengan atap kamar mandi
Beberapa orang membuat pintu shower tidak menyambung dengan atap kamar mandi. Misalnya kaca shower hanya hampir mencapai atap kamar mandi. Sekali lagi, jangan sesekali membuat sesuatunya tanggung, Anda bisa merubah bentuk pintu shower Anda sampai menyambung dengan atap kamar mandi.

Gunakan kaca besar
Beberapa kamar mandi akan terlihat kecil karena memiliki kaca yang sangat kecil. Bahkan ada kamar mandi yang mempunyai kaca seukuran wajah. Jangan ragu untuk meletakkan kaca yang cukup besar di kamar mandi.Kalau bisa, Anda bisa membuat kaca menyambung dengan bingkai lemari Anda. Tips selanjutnya adalah, jangan sampai Anda menggunakan 2 kaca dalam kamar mandi.

Itulah 4 cara membuat kamar mandi Anda terlihat lebih besar. Anda bisa langsung mencobanya ketika Anda ingin merenovasi kamar mandi Anda.

Jika Anda mencari atau menyewa jasa desain interior, Seekmi.com memiliki banyak pengalaman dalam menemukan perusahaan yang menyediakan jasa ini dengan pengalaman sangat baik bagi kebutuhan Anda. Daftarkan segera atau hubungi Seekmi untuk mendapatkan layanan desain interior yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

(Seekmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini