Sukses

Diperkosa 43.000 Kali, Wanita Ini Melahirkan Saat Usia 15 Tahun

Dari ribuan kali diperkosa, pria yang mendalangi perbudakannya juga menghamili Karla. Ia pun melahirkan bayi di usia 15 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Wanita Mexico Karla Jacinto (23) menjadi korban perkosaan selama 4 tahun. Setiap hari, tujuh hari dalam seminggu, ia dipaksa melayani 30 pria sehingga selama itu ia telah diperkosa sekitar 43.000 kali.

Dari ribuan kali diperkosa, pria yang mendalangi perbudakannya juga menghamilinya. Ia pun melahirkan seorang putri di usia 15 tahun. Namun, Karla tidak bisa merawat bayinya, karena sang ayah malah merebutnya bayi cantik darinya.

 

"Pria itu mengambil anak perempuanku setelah ia baru lahir," kata Karla seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (25/11/2015).

Tak hanya diperkosa, ia pun disiksa seperti dipukul, dijambak, dan disterika.

 

Pria itu mengatakan, Karla tak boleh melihat anaknya sebelum bayinya berusia lebih dari satu tahun. Entah apa alasannya, tetapi Karla disuruh untuk kembali melayani pria-pria hidung belang.

 

Tak hanya diperkosa, ia pun disiksa seperti dipukul, dijambak, dan disetrika. Karla harus melayani para pria hidung belang dari pukul 10.00 hingga tengah malam. Ia pun tak tahan untuk menangis, tetapi bukannya dikasihani, para pria itu malah menertawainya.

"Pria itu bahkan menyebutku senang menjadi pelacur," kenang wanita yang kini menjadi aktivis human trafficking itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini