Sukses

Entre Expo 2015 Tampil dengan Konsep Kampoeng Artis

Ajang kumpul pengusaha muda Entre Expo 2015 hadir weekend ini dengan konsep lebih seru dan kreatif di Kota Kasablanka

Liputan6.com, Jakarta Tak ada salahnya menjadi pengusaha dan sukses di usia muda. Lewat acara Entre Expo 2015 yang diselenggarakan mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis President University, Jakarta, Anda bisa mencuri berbagai ilmu. Sebab acara ini menjadi ajang tahunan berkumpulnya para pengusaha muda yang akan digelar di Kota Kasablanka, Jakarta, 27-29 November 205.

Acara tersebut juga akan diisi dengan kompetisi business plan di mana para mahasiwa atau pengusaha muda berkesempatan untuk unjuk kebolehan merancang ide bisnis. Entre Expo 2015 juga dijanjikan berbeda ketimbang Entre Expo 2014. Mengangkat tema Festive Wonderland di mana tema meriah dan lebih berwarna jadi pembedanya.

Sebanyak 60 tenant akan memeriahkan acara tersebut. Uniknya 20 tenant di antaranya berasal dari kalangan selebriti, baik artis dan musisi sehingga konsep acara pun menjadi "Kampoeng Artis". Nah, bagi Anda yang belum punya acara weekend ini, silakan datang ke Entre Expo 2015!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini