Sukses

Wanita Super Gemuk Asal Inggris Temukan Cinta

Seorang wanita super gemuk asal Inggris, Georgia Davis, menemukan cintanya dengan seorang pria kurus bernama Matthew.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita super gemuk asal Inggris bernama Georgia Davis yang berusia 23 tahun akhirnya menemukan pujaan hati dengan seorang pria kurus. Pria bernama Matthew tersebut berusia dua kali usia Georgia, yaitu 43 tahun.

Seperti dilansir dari The Sun.co.uk, Rabu 25 November 2015, Liputan6.com mengutip bahwa hubungan mereka dimulai ketika Georgia sedang melakukan proses operasi buang lemak sebesar 127 kilogram dari berat awal tubuhnya. Kini, Georgia yang memiliki bobot 254 kilogram pasca-operasi terlihat mesra dengan Matthew yang berprofesi sebagai petugas kebersihan di klub kebugaran.

Wanita super gemuk asal Inggris, Georgia memutuskan untuk berpacaran dengan pria kurus, Matthew. (sumber. The Sun.co.uk)

Dalam postingan di akun Facebook milik Georgia, ia mengubah status pertemanan dengan Matthew dari 'single' jadi 'in a relationship'. Hubungan tersebut dimulai menjelang akhir Georgia di Rumah Sakit Glamorga Royal, South Wales, yang sudah dijalaninya selama 203 hari.

Untuk menjalani operasi tersebut, keluarga Georgia harus merogoh kocek hingga £ 150.000 pound atau sekitar Rp 3 miliar. Ketika Georgia sedang berjuang dari siksaan operasinya, sosok Matthew hadir menemani wanita yang dijuluki Putri Cepat Saji karena hobinya menyantap jenis makanan tersebut.

Matthew adalah pacar Georgia yang kedua setelah dirinya putus dari seorang pria pada 2012. Sosoknya yang pemalu membuat Matthew menolak untuk berkomentar perihal hubungannya tersebut.

 

Baca Juga

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.