Sukses

Suka Nyanyi dan Ingin Terkenal, Salurkan Bakat Anda di Vidio.com

Bagi Anda yang gemar menyanyi dan ingin terkenal, salurkan bakat Anda lewat kontes Vidio Music Battle yang diadakan Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Anda pencinta musik dan ingin terkenal, tidak ada salahnya menyalurkan hobi dengan mengikuti kontes musik persembahan dari Vidio.com bertajuk  “Vidio.com Music Battle”. Persiapkan diri Anda untuk mengikuti ajang kompetisi bakat yang rencananya dimulai dari Selasa, 24 November 2015 lalu melalui di platform Vidio.com.

Kontes

Sekilas tentang acara tersebut, Vidio.com Music Battle merupakan sebuah kompetensi digital dalam bentuk video musik, baik dalam bentuk cover lagu sampai karya orisinal ciptaan Anda. Kontes ini pun ditujukan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk unjuk kebolehan dalam bernyanyi dan bermusik.

Dalam rilis yang dikutip Liputan6.com pada Rabu (25/11), kontes ini merupakan lanjutan dari "Music Vidio Contest" pada tahun 2014 lalu. Berkaca dari kesuksesan acara tersebut menginspirasi Vidio.com untuk menggelarnya kembali dengan nama yang berbeda dan bisa diikuti oleh perorangan atau grup dari seluruh Indonesia.

Para juri yang terlibat pada kontes ini pun tidak main-main, seperti  Momo (Geisha), Uki (NOAH), Ariel (NOAH), dan Giring (Nidji). Para peserta yang terpilih juga berkesempatan untuk di-coaching oleh salah satu dari ke-empat musisi tersebut.

Cara mengikuti kontes

Cara berpartisipasi pada kontes ini cukup dengan membuat akun di vidio.com. Lalu, Anda dapat meng-upload video musik Anda pada akun tersebut dan secara otomatis  diikut sertakan dalam Vidio.com Music Battle ini.

Kontes ini bisa jadi salah satu jalan utama untuk Anda para pecinta musik untuk dikenal dan mendapat kesempatan menjadi bagian dari tim Momo, Uki, Ariel, atau Giring di Vidio.com Music Battle. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.