Sukses

Anggunnya Raline Shah Sejak Kecil dan Ibunya yang Awet Cantik

Raline Shah posting foto mesra dengan ibunya dari dulu hingga sekarang

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah memiliki kedekatan yang baik dengan sang ibu. Hal ini terlihat dari foto yang dipublish pada akun instagramnya. Saat ibunya berulang tahun satu setengah bulan yang lalu, ia memposting foto bersama ibunya.

Dalam foto yang diambil ketika ia berumur lima tahun itu terlihat kecantikan dua ibu dan anak ini. Menggunakan baju merah dengan potongan baju mengembang tidak menutupi foto lamanya ini.

 

Raline Shah dan Ibunya cantik dari dulu hingga sekarang

 

 

Beberapa puluh tahun kemudian Aktris pemilik rambut berkilau ini tumbuh menjadi dewasa dan semakin cantik. Buah memang tidak jatuh jauh dari pohonnya. Ungkapan ini sangat tepat menggambarkan kecantikan Raline yang di diperolehnya dari anggunnya sang ibu.

 

Raline Shah dan Ibunya cantik dari dulu hingga sekarang

 

Kecantikan ini tergambar pada foto yang diunggahnya, Raline kembali memperlihatkan foto ia dan ibunya yang tengah menghadiri Festival Film Indonesia 2015. Dari dulu hingga Sekarang Raline dan Ibunya memiliki kecantikan yang elegan dan Anggun. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.