Sukses

Tips Belanja Online dari Maliq & D'Essentials

Berikut tips belanja online dari grup band Maliq & D'Essentials

Liputan6.com, Jakarta Hadirnya situs belanja online ternyata tidak hanya memberikan pengaruh bagi masyarakat sebagai konsumen. Hal ini juga dirasakan oleh pelaku industri dunia hiburan. Insan tanah air kini dapat bernapas lega, karena mereka dapat melakukan penjualan album secara online. Penjualan secara online diharapkan dapat menyelematkan karya original mereka dari maraknya kasus pembajakan saat ini. Hal inilah yang kemudian ikut dilakukan oleh grub Band Maliq & D'Essentials.

Mereka memulai pertama kali menjual album secara online pada saat memperkenalkan album kelimanya. Kini hingga single terakhir, mereka hanya menggunakan ecommers sebagai media penjualan.

Tidak hanya itu, nyatanya salah satu anggota band ini mengaku salah seorang pecinta belanja online. Angga sering membeli sepatu, perlengkapan olahraga dan perlengkapan band seperti keyboard. Ditemui usai pembukaan Festival Belanja Online 2015, di kawasan Sudirman, Selasa (24/11/2015), berikut tips yang diberikan Angga agar aman dan nyaman berbelanja online.

Baca Review

Review berpengaruh pada pembelian barang online. Menurut Angga dia akan membeli barang dengan review yang bagus. Biasanya barang dengan review yang bagus tidak akan mengecewakan ketika sampai di rumah.

Harga yang Logis

Belanja online merupakan cara baru belanja yang menyenangkan dan aman. Namun Anda perlu menjadi pembeli yang pintar. Pertimbangkanlah harga yang ditawarkan. Bagi Angga, pentolan grup music Maliq & D'Essential ini mencari barang dengan harga murah memang perlu, namun harus sesuai dengan yang didapat. Jika penawaran terlalu murah tentu sudah seharusnya Anda waspasa bukan. Perkirakanlah tawaran harga yang wajar ketika akan berbelanja online. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini