Sukses

Festival Belanja Online 2015 Tawarkan Diskon Hingga 99%

Bagi Anda pecinta belanja online berikut festival yang memanjakan Anda dengan berbagai penawaran diskon dan promo menarik

Liputan6.com, Jakarta Belanja online kini telah menjadi gaya hidup masyarakat urban saat ini. Untuk itu Festival Belanja Online 2015 (FBO 2015) kembali digelar. Acara belanja online tahunan ini akan memberikan promo dan diskon besar-besaran hingga 99 persen untuk Anda pecinta online shopping.

Menggaet 46 ecommers, FBO tahun ini diharapkan dapat memuaskan dan memanjakan masyarakat hanya dengan bertransaksi secara online. FBO 2015 ini juga menjadi wadah memperkenalkan dan Mengedukasi masyarakat bahwa online merupakan salah satu langkah pintar untuk memperoleh penawaran terbaik ketika belanja.

Festival Belanja Online 2015 tawarkan diskon hingga 99%

"Tahun ini, FBO akan menjadi kegiatan online yang paling dinantikan. Berlanja cerdas dengan berbagai promo hingga diskon 99 persen merupakan hal yang sayang untuk dilewatkan," ujar Muhammad Arif selaku Ketua Panitia FBO 2015 saat diwawancarai usai konferensi pers, Selasa (24/11/2015), di kawasan Sudirman, Jakarta.

Festival Belanja Online 2015 tawarkan diskon hingga 99%

Pesta belanja online di 46 online shop Indonesia ini akan dimulai tgl 25 November sampai 1 Desember mendatang. Pastikan Anda tidak ketinggalan 8 hari yang menarik ini. Sejumlah online shop seperti Alfaonline.com, BerryBenka.com, BliBli.com, PegiPegi.com, OptikSeis.com dan masih banyak lagi menawarkan promo yang akan memuaskan Anda saat belanja Online. Selamat berbelanja. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini