Sukses

Stella McCartney Desain Bros Anti Kekerasan Perempuan

Berpartisipasi pada kampanye anti kekerasan terhadap perempuan, Stella McCartney desain bros.

Liputan6.com - Untuk keempat kalinya, Kering Foundation menyelenggarakan kampanye White Ribbon for Women. Adalah desainer Stella McCartney yang berkolaborasi di proyek ini.

Stella mendesain bros edisi terbatas untuk kampanye tersebut. Sebanyak 125 ribu bros akan diedarkan di 41 negara, di lebih dari 800 butik dibawah naungan grup Kering. Termasuk di dalamnya adalah Gucci, Alexander McQueen, Balenciaga, Brioni, dan lain sebagainya.

Program ini berlangsung hingga 25 November 2015, bertepatan dengan International Day for the Elimination of Violence Against Women. Selain itu, bersamaan dengan kegiatan tersebut juga diadakan kampanye sosial media #BeHerVoice.

“Statistik menunjukkan bahwa 1 dari 3 wanita di dunia mengalami kekerasan fisik dan seksual selama hidupnya. Ini fakta menyeramkan yang menginspirasi saya untuk melakukan kampanye ini guna menghentikan kekerasan pada perempuan,” ucap Stella McCartney seperti dilansir situs Women’s Wear Daily pada Rabu (25/11/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini