Sukses

Produk Terbaru Kereta Bayi Bugaboo

Brand kereta bayi asal Belanda, Bugaboo, rilis produk terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan November 2015 ini brand kereta bayi asal Belanda, Bugaboo, memperkenalkan produk edisi spesial terbaru, yakni The Bugaboo Cameleon 3 Blend. The Bugaboo Cameleon 3 Blend merupakan Stroller all-in-one untuk bayi baru lahir hingga balita.

Dirancang untuk orang tua yang menikmati kehidupan kota, perjalanan ke hutan, pasir dan salju, edisi spesial Bugaboo Cameleon 3 Blend tampil stylish dengan mengkombinasikan bahan polyester halus lembut sebagai bahan kain luaran, dan lapisan tencel biru.

Tencel merupakan serat yang dibuat dari pohon eucalyptus. Hanya pohon-pohon dari hutan lestari yang digunakan untuk membuat Tencel. Keunggulan lain dari stroller ini adalah kantung tempat duduk yang terintegrasi sebagai tempat penyimpanan keperluan sehari-hari.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, The Bugaboo Cameleon 3 Blend akan tersedia di seluruh dunia mulai November 2015 dan dibanderol seharga Rp 18,9 juta. Penghangat The Bugaboo Blend tersedia dengan harga Rp 2,39 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.