Sukses

Sporty dan Gaya saat Olahraga dengan Legging Berkantong

Sebuah perusahaan pakaian asal Kansas, Amerika Serikat, menciptakan legging berkantong yang cocok digunakan untuk berolahraga

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, salah satu alasan seseorang untuk tidak berolahraga adalah tidak memiliki tempat untuk menaruh ponsel mereka. Padahal ponsel sangat penting untuk menunjang aktivitas olahraga itu sendiri.

Karena alasan inilah, sebuah perusahaan pakaian, Lume Lifestyle, membuat celana legging pintar yang memiliki kantong khusus untuk meletakkan ponsel. Tak sembarang kantong, sebab kantong ini tetap membuat pemakainya bisa melihat layar ponselnya karena berbahan transparan.

Perusahaan itu menyadari banyaknya aplikasi olahraga yang disukai orang saat ini dalam ponselnya. Maka dengan menyediakan kantong dalam celana legging yang digunakan untuk olahraga pun seharusnya dapat membantu memotivasi orang untuk berolahraga.

Baca juga: Diskusi dengan Pelatih Olahraga, Gaya atau Kebutuhan?

Pose Sporty dan Stylish Sophia Latjuba dengan Sport Bra

3 Olahraga yang Dapat Dilakukan Karyawan Sibuk

Pembuat sekaligus CEO Lume, Waira Mungai mengatakan, selama ini ponsel diletakkan pada lengan dengan waistband. Namun, penggunanya cenderung kesulitan melihat layar ponsel pada posisi tersebut.

"Belum lagi gerakan-gerakan olahraga bisa membuatnya jatuh. Oleh karena itu setelah diteliti, menaruh ponsel pada kantung celana adalah bentuk yang tepat," ucapnya seperti dikutip dari Metro.co.uk, Selasa (24/11/2015).

Desain legging yang ditawarkan pun cukup menarik. Legging pun tak hanya bisa digunakan oleh wanita, tetapi juga pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.