Sukses

Bukan Bokong atau Payudara, Seleb Ini Seksi Saat Pamer Punggung

Bagian lain yang jarang terekspos seperti punggung menjadi simbol keseksian para seleb ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah busana bisa menonjolkan keseksian pemakainya, apalagi bagi para wanita. Idealnya berbagai potongan di daerah payudara dan bokong yang menjadi simbol keseksian kaum hawa menjadi fokusnya.

Tak heran jika banyak desainer yang berkreasi dengan busana yang terbuka atau ketat di dua area tersebut. Namun, keseksian bukan cuma terpusat pada bokong dan payudara. Bagian lain yang jarang terekspos seperti punggung juga bisa menjadi pusat perhatian dan keseksian.

Beberapa selebriti ini pun menyadari jika bentuk pamer punggung bisa menjadi alternatif keseksian. Seperti yang terlihat di karpet merah gelaran Amerian Music Awards 2015.

Selena Gomez dan gaun sequin maroon-nya
Tampak depan, gaun manik-manik mencolok warna merah maroon memang terlihat pas memeluk tubuhnya. Namun saat ia berpose dari samping, keseksian berbeda didapat dari aksi punggung terbuka sampai batas bokongnya. Rambut panjang yang sengaja digerai lurus, memberi kesan misterius dan seksi.

 Selena Gomez tamil menawan dengan gaun maroon dari Givenchy (Foto: justjared)

Demi Lovato
Meski tak ekstrem seperti Selena Gomez, penyanyi Cool For the Summer ini juga terlihat memukau dengan gaun manik hitam dan emas dari Lorena Sarbu. Saat ia berpose menyamping, tersorotlah kulit punggung mulus Demi. Dengan gaya rambut sleek dan heels hitam, ia terlihat sensual dan klasik.

Demi Lovato dengan dress cantik dari Lorena Sarbu (Foto: Getty Images)

Kendall Jenner
Tampak depan, terlihat tak ada yang istimewa dari little black dress pilihan supermodel Kendall Jenner. Namun aksen bulu di pundaknya ternyata menjadi faktor penting tampilan belakang dress-nya. Tali bulu yang tidak biasa membuat LBD-nya playfull dan seksi. Dengan rambut di-cepol, tampak jelas lekuk punggung mulusnya.

Supermodel Kendall Jenner dengan little black dress aksen tali bulu. (Foto: Getty Images)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini