Sukses

Cantiknya Nicole Scherzinger Berbikini dan Tanpa Makeup

Lihat cantiknya Nicole Scherzinger berbikini dan polos tanpa riasan di Maladewa

Liputan6.com - Mantan personil Pussycat Doll, Nicole Scherzinger, memang terkenal memiliki daya tarik yang tinggi. Foto Nicole yang baru-baru ini ia unggah ke akun Instagramnya pun semakin memperkuat anggapan itu.

Yang lebih spesial, kali ini ia tampil polos tanpa make up. Di sebuah tempat di Maladewa, Dengan tongsis, Nicole berpose mengenakan bikini two pieces. Dari foto itu bisa diketahui bahwa di usia 37 tahun, Nicole masih memiliki tubuh yang kencang terjaga.

Foto: Instagram @nicolescherzy

'Awww look who brought the selfie stick to the #Maldives #nomakeup #sunkissed,' tulis Nicole pada sebuah foto. Selain mengunggah foto-foto, ia juga memposting beberapa video liburannya di sana.

Nicole tampak bahagia. Apa ini karena ia tengah dekat dengan petenis Grigor Dimitrov setelah putus dengan pembalap F1 Lewis Hamilton yang telah dipacarinya selama 7 tahun? Seperti dilansir dari situs Daily Mail pada Rabu (25/11/2015), Grigor merupakan mantan pacar petenis Maria Sharapova dan Serena Williams.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.