Sukses

Manjakan Diri dengan Hadiah Natal Produk Perawatan Tubuh Terbaru

Bagi Anda yang merayakan Natal dan tahun baru, tentu ingin memanjakan diri dan kolega dengan hadiah manis? Berikut salah satu referensinya.

Liputan6.com, Jakarta Natal dan tahun baru semakin dekat. Bagi Anda yang merayakan, tiba saatnya untuk berburu hadiah bagi kerabat dan keluarga. Salah satu yang bisa menjadi referensi Anda dalam memilih hadiah Natal dan tahun baru yakni produk perawatan tubuh dan makeup terbaru keluaran The Body Shop. Sebab, selain sudah ada paket-paket hadiah apik yang bisa dipilih, Anda pun bisa memilih sendiri isi hadiah sesuai dengan kebutuhan.

"Setelah dipilih, produk akan langsung dikemas ke dalam paket-paket dengan berbagai bentuk, misalnya bentuk permen dan bentuk-bentuk lainnya," ujar Public Relations Manager The Body Shop Indonesia, Ratu Maulia Ommaya, Selasa (24/11/2015) di Jakarta.

Produk terbaru The Body Shop khusus edisi hadiah Natal dan tahun baru tersedia dalam tiga pilihan Christmas Limited Edition Products, yakni Frosted Plum, Glazed Apple, dan Frosted Cranberry. Sementara untuk makeup, koleksi terbaru The Body Shop yakni Winter Makeup Collection yang terdiri dari Swinging Silver dan Groovy Gold.

Harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif, yakni mulai dari Rp 99.000 hingga Rp 899.000. Tertarik memilikinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.