Sukses

Dian Sastro Ungkap Kisah Cintanya yang Bertepuk Sebelah Tangan

Liputan6.com, Jakarta Mungkin banyak orang yang tidak percaya, perempuan secantik Dian sastrowardoyo pernah mengalami kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan. Dan parahnya, pria pujaan hatinya itu baru sadar bahwa Dian pernah mengungkapkan hatinya setelah 20 tahun.

“...Bacanya pake cermin... Ini saya tulis di pinggir salah satu halaman buku catatan milik teman sekelas SMP saya yang saya pinjam. Orangnya jarang berbicara dengan saya... Ditulisnya tahun 1995... Waktu itu kita berumur 13 tahun. ...Dan..., orangnya baru nyadar itu tulisan saya beberapa jam yang lalu...” demikian petikan caption Dian mengiringi sebuah foto yang diungggahnya Selasa 24 Oktober 2015 sekitar pukul 1 siang.

 

Foto: Instagram @therealdisastr

 

Tulisan yang dibuat Dian bertahun-tahun lalu itu berbunyi, “Izinkan aku pungut galian nostalgi dari masa lalu”. Foto di akun Instagram @therealdisastr yang berisikan tulisan ini pun sontak mendapat banyak komentar. Perkiraan bahwa si pria kini tengah sangat menyesal pun bergulir. Tapi sebagian lain memberi komentar dari sisi berbeda.

Akun Instagram @zikyuya berkomentar "Cowo emang susah baca #kode ya mba". Nah, menurut Anda, pria itu tak peka kode dan pura-pura tak tahu itu tulisan Dian atau tahu bahwa itu tulisannya dan sangat sadar kode tapi tak berani bertindak? Untuk hal terakhir ini Dian menekankan pentingnya perempuan untuk berani mengambil sikapnya sendiri.

 

Foto: Instagram @therealdisastr

 

“Tips to my single girls out there.. Hints just won't work.. Go out there and freakin' ask him out first to go on a date, with dignity!!! It's about time we take matters into our own hands...” Sambungnya di caption itu, “Sedih kalo nasib hidup perempuan hanya sebatas nyali laki-laki”

 

Foto: Instagram @therealdisastr

 

"Well, sounds Dian is talking about feminism. But for all boys out there, please carefully check what’s trully written on the pages of your books!". Seperti yang dikatakan oleh @hardiantidarmatika, “Coba cek buku-buku lo boi, kali aja ada kode”.

Tapi penasaran juga kan, apa dengan adanya pengakuan dari teman pria lamanya yang setelah 20 tahun itu, Dian akan merindukan sang pria itu. Tak heran ada followernya yang berkata "Apakah ini sesungguhnya CLBK?". Hanya komentar follower @potrenaoneal ini yang dijawab Dian. Dan dengan tegas Dian bilang "Ya enggak laaaaaah".

 

Artikel Selanjutnya
Move On dari Aming, Evelyn Bilang Cinta ke Pria Ini
Artikel Selanjutnya
Cerita Masa Lalu Gabourey Sidibe, Jadi Operator Telepon Seks